-->

Sunday, May 26, 2019

Mencegah Bertambah Berat Badan

Blogger Banyumas


Penelitian baru menguji strategi baru guna mencegah eskalasi berat badan ketika liburan dan menggagas mekanisme psikologis yang menjelaskan kenapa strategi itu dapat berhasil.


Penelitian mengindikasikan bahwa rata-rata, orang menemukan antara 0,4 dan 1 kilogram berat per tahun.


Meskipun ini barangkali jumlah yang kecil, eskalasi berat badan yang terus-menerus dapat mengakibatkan obesitas seiring waktu.


Sebagian besar dari anda akrab dengan apa yang disebut eskalasi berat badan liburan.


Selama pertengahan November dan Januari, rata-rata orang dewasa ingin mendapatkan 0,4-1,5 kg.


Sekarang, riset yang hadir dalam jurnal Obesity mengindikasikan bahwa menimbang diri anda sendiri setiap hari dapat menjadi teknik yang efektif guna mencegah eskalasi berat badan.


Jamie Cooper, Ph.D., yang ialah profesor di Departemen Makanan dan Gizi di Universitas Georgia di Athena, memimpin riset baru.


Para peneliti meminta semua peserta untuk menuntaskan tiga kunjungan: satu tepat sebelum musim liburan, yang beda segera setelah, dan yang ketiga 14 minggu sesudah intervensi.


Penelitian baru mengejar bahwa menulis apa yang Anda santap dapat menolong Anda menurunkan berat badan.


Selama intervensi, semua peneliti meminta semua peserta guna mencoba menjaga berat mula mereka sekitar masa studi, namun mereka tidak menawarkan saran apa pun untuk mereka mengenai bagaimana mengerjakan ini.


Para peneliti mencocokkan peserta ini dengan kumpulan kontrol yang tidak menerima instruksi sama sekali.


Pada akhir periode penelitian, mereka yang menimbang diri mereka sendiri masing-masing hari dan menemukan representasi grafis dari evolusi berat badan mereka menjaga berat yang sama dengan yang mereka miliki pada mula atau penurunan berat badan.


Sebaliknya, peserta yang tidak menimbang diri sendiri masing-masing hari meningkatkan berat badan.


"Episode dalam riset yang lebih banyak dengan peserta yang lebih pelbagai akan menolong menilai generalisasi dari pendekatan ini guna pencegahan eskalasi berat badan," komentar Dr. Susan Yanovski, seorang peneliti obesitas di Institut Nasional Diabetes dan Penyakit Pencernaan dan Ginjal.


"Liburan dan liburan mungkin ialah dua kali dalam satu tahun orang sangat rentan terhadap eskalasi berat badan dalam masa-masa yang paling singkat," pengarang utama Cooper menyimpulkan.                       

Blogger Banyumas
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis